Earn Money from adf.ly

Assalamualaikum wr wb


Cara mendapatkan dolar dari adf.ly
Saat ini banyak cara untuk mendapat uang di internet salah satunya adalah adf.ly, Adf.ly adalah situs untuk memperpendek URL dari link dan di samping itu Adf.ly juga memberikan reward kepada anggota yang mendaftar ke 10.000 per pengunjung = $ 5 / USD. 50.000+.
Memang, Adf.ly bukan satu-satunya situs untuk URL pendek atau memperpendek URL, ada banyak pesaing, seperti goo.gl, bit.ly, ouo.io, tinyurl.com, dan banyak lagi. Tapi, dari sekian banyak layanan tersebut, Adf.ly adalah salah satu yang memberikan hadiah sebesar 10.000 dolar per Adf.ly pengunjung yang mengunjungi situs dari link Anda berbagi.
Adf.ly adalah salah satu dari banyak situs URL shortener. Adfly ini adalah salah satu cara yang biasa oleh Blogger untuk memperoleh penghasilan dari kegiatan dan kesediaannya untuk memberikan informasi di Internet. Jadi pada dasarnya, pengunjung blog dan pemilik blog sama sama diuntungkan. pengunjung blog menerima informasi dari pemilik blog untuk berbagi, dan pemilik blog untuk mendapatkan uang dari pengunjung blog.
Jika Anda tertarik, silakan kunjungi Adf.ly lalu Sign Up atau mendaftar


Bagi teman-teman yang tertarik membuat akun di adfly , saya akan memberikan tutorial:
Pertama-tama pergi ke situs adf.ly, silakan klik HERE
Klik Join Now.
Isi username, email, password sampai kode Captcha disediakan. Jangan lupa untuk memeriksa Saya Setuju dengan Syarat dan Ketentuan, lalu klik Join.
Kemudian masuk ke akun email anda untuk verifikasi.
Dan akun Anda selesai dibuat.
Cobalah untuk log in menggunakan akun adfly anda.
Dan mulai mempersingkat URL Anda, dan menyebar link untuk menjadi besar kesempatan untuk mendapatkan klik


Kita juga harus mengisi Data Pribadi akun adf.ly, untuk melakukan payout yang kita gunakan adalah paypal. Tapi jika kita tidak memilikinya, kita juga bisa mengisinya nanti, ketika kita memiliki banyak akumulasi dolar

0 comments