Earn Money from OUO.IO

Assalamualaikum

Bagaimana cara mendapat dollar dari OUO.IO, yang yirip seperti adf.ly - untuk ulasan anda yang ingin mendapat dolar di internet ada informasi yang menarik, terutama bagi blogger seperti saya. saya ingin memperkenalkan OUO.IO yang telah terbukti membayar dan saya sangat merekomendasikan, dan mengapa? Setelah lama digunakan adf.ly saya menemukan situs yang sangat panjang melakukan pembayaran kepada saya. Karena situs ini mengharuskan kita untuk mendapatkan lebih dari 5 dolar untuk dibayar. Tapi untuk mendapatkan $ 5 dari adf.ly adalah masalah waktu karena payout kecil untuk setiap klik. Berbeda dengan ouo.io situs ini memberikan tingkat yang sedikit lebih tinggi dari adf.ly. Jadi saya akan merekomendasikan hal ini jika Anda ingin mendapatkan dollar dari internet. Sama seperti saya akan berbagi kepada teman-teman saya tentang tips mudah cara mendapat uang dari Ouo.io ini bisa kita gunakan sebagai mesin pencari dollar sangat baik untuk situs download, karena dalam Ouo.io ini akan membayar $ 15/10000 kunjungan , dibandingkan dengan Adf.ly sangat banyak, karena di Adf.ly kita hanya dibayar $ 5/10000. Situs URL shortener disebut Ouo.io memfasilitasi penarikan dolar, karena Anda dapat mengambil 2x dalam satu bulan yang ada di setiap tanggal 1 dan 15 dengan $ 5 minimum penarikan.

Langkah-langkah untuk Mendaftar di Ouo.io sangat mudah gan

1. Pertama tama mendaftar melalui link referral Daftar disini Atau copy dan paste link ini http://ouo.io/ref/msJKJi1W .
2. Klik pada sign up gratis
3. Setelah itu isi username email dan password
4. kemudian konfirmasi email anda
5. Setelah konfimasi akun anda akan aktif
6. Sign dan mulai short Your Link

0 comments